Persibas Siap Lumat PSIS Semarang

PURWOKERTO, SATELITPOST-Persibas Banyumas optimistis mampu memberikan perlawanan maksimal saat menjamu PSIS Semarang, malam ini (24/6) di GOR Satria Purwokerto. Anak-anak asuh Putut Wijanarko, menargetkan lolos sebagai jawara di ajang Kapolda Jateng Cup 2015 itu. Soliditas tim dengan komposisi 65 persen pemain lokal Banyumas dan diperkuat beberapa pemain impor Jawa Timur itu, menjadi modal dasar bagi Persibas.
 
Putut sudah menyiapkan timnya dengan penuh kesabaran dan semangat tinggi. Meski menjalankan puasa, mereka tidak mengendurkan porsi latihan. Tetapi diakui Putut, waktunya saja yang diubah dari yang biasanya latihan pagi dan siang, selama bulan puasa jadwal latihan menjadi sore dan malam setelah Tarawih.
 
"Saya sudah menyiapkan Bek M Anis, untuk meredam tusukan dari M Ridwan. Anis yang laga terakhir saat lawan Pekalongan, terkena larangan bermain karena akumulasi kartu, sekarang sudah dalam kondisi bugar dan akan di plot menjadi motor serangan balik," ujar Putut.
 
Sang Kapten sekaligus pemain pujaan masyarakat Banyumas, Abda Ali mengatakan, sama sekali tak gentar menghadapi PSIS Semarang yang notabene adalah tim dengan peraih poin maksimal saat babak penyisihan lalu. Saat ini dia dan rekan-rekan di skuatnya dalam kondisi siap tempur dan akan berupaya menampilkan permainan maksimal malam ini.
"Kedatangan M Ridwan, tidak membuat kami kecil hati. Pelatih sudah menginstruksikan kita harus main disiplin dan sabar, serta jeli melihat peluang agar bisa menjadi poin," kata Abda Ali.
 
Berdasarkan pengalaman laga persahabatan antara Persibas Banyumas vs PSIS Semarang sebelum-sebelumnya, mampu menyedot sekitar empat ribu penonton. Lama nanti malam di prediksikan akan mampu menyedot perhatian lebih dari enam ribu penonton
 
Loket Dibuka Pukul 18.30 WIB
SEORANG penggemar Persibas Banyumas asal Desa Samudra, Gumelar Yayan mengatakan, siap hadir bersama teman-temannya untuk menyaksikan langsung aksi Abda Ali dan Indra Gunawan melawan laskar panser biru. Jarak yang cukup jauh tidak menjadi halangan untuk tetap hadir langsung di GOR Satria.
 
"Rencana kami akan datang sore sambil ngabuburit dan buka bersama dengan teman-teman dari dearah lain di tribun penonton. Informasinya, panitia juga akan mengadakan salat tarawih bersama. Jadi sekalian saja kita berangkat gasik, nonton bola sambil ngibadah," kata Yayan.
 
Guna kelancaran pelaksanaan laga ini, Dimas Gustaman, Ketua Panitia Pelaksana sudah menyiapkan lima loket tiket yang sudah di buka sejak pukul 18.30 WIB dan enam pintu masuk yang bisa menjadi akses penonton. Panpel juga mengadakan agenda salat Isya dan salat Tarawih bersama yang di mulai dari pukul 19.00 WIB. Untuk Pengamanan pertandingan, Dimas sudah berkordinasi dengan pihak Polres Banyumas. Berdasarkan hasil rapat kordinasi, Senin (22/6) lalu, Polres Banyumas akan menerjunkan 400 personil, dan satu peleton anggota Brimob dan ada support dari TNI, Tim Medis dari RST Wijayakusuma dan Pam Swakarsa. (dedy afrengki)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar