HIPMI Juguran Bareng XL Axiata

PURWOKERTO – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memiliki agenda rutin untuk memperluas relasi. Pertemuan yang kerap disebut juguran itu selalu menggandeng instansi ataupun produk tertentu. Kamis (13/8) kemarin, HIPMI merangkul XL Axiata Signalcomindo Pratama untuk juguran di RM Kampung Logawa.

Tak hanya anggota dan pengurus resmi, juguran ini juga terbuka untuk semua masyarakat. “Kami membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin hadir setiap juguran HIPMI. Masyarakat tidak perlu segan juga jika ingin bergabung,” kata PIC Acara Juguran HIPMI Banyumas, Dimas Gustaman.

Dimas menuturkan, tujuan penyelenggaraan yang menggandeng instansi atau produk tertentu, supaya dapat memperkenalkan program-program yang dimiliki pada anggota dan pengurus HIPMI. Seperti pada produk XL Axiata yang mengisi juguran kali ini.

Setelah mengenalkan program yang dimiliki, beberapa anggota pun aktif bertanya. “Kami harap ada hubungan timbal balik dengan terselengaranya juguran rutin HIPMI, siapa tahu ada program dari XL yang dapat dimanfaatkan pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya,” ujar Dimas.

Juguran kali ini juga membahas kegiatan Rakorda HIPMI Jateng yang akan digelar pada 22 dan 23 Agustus di Jepara.  “Kami perlu persiapan matang, karena akan dihadiri HIPMI se Jateng,” tandasnya. (ely/nun)

Sumber: http://www.radarbanyumas.co.id/hipmi-juguran-bareng-xl-axiata/

About dimasgustaman

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar