Semangat

Sahabat yang budiman, ngomong-ngomong tentang semangat.... apa pendapat anda tentang mood?? banyak orang berpendapat bahwa mood sangat mempengaruhi semangat kita, kadang kita sudah niat bersemngata kerja hari ini, tapi tiba-tiba semangat itu hilang seketika karena mood terganggu gara2 masalah di perjalanan ke kantor yang macet dan sebagainya. Nah...adakah cara bagaimana agar kita tetap semangat? mudah sekali sahabat, jawabannya ada pada kita sendiri, karena apapun yang kita pikirkan... ya itulah yang akan kita dapatkan. Jadi saat kita berpikir malas, malaslah yang kita rasakan, tapi saat pagi hari kita merasa semangat full...ya seharian kita bakal bersemangat. Intinya pikiran kitalah yang mengendalikan, so jangan mau di perbudaj pikiran kita yang negatif....rubah menjadi pikiran positif. Jadi kalau kita dalam perjalanan ke kantor macet, tidak usah langsung bete dan marah-marah....toh kalau memang macet karena kecelakaan tau lalin yang padat, mau marah-marahpun lalin belum jalan mau apa?? ya sudah rubah aja pola pikir kita, sambil senyum liat sekitar kita, bersyukur aja...kita masih bisa adem pikiran, coba aja lihat saat ada orang marah-marah karena macet, anda pun pasati akan berpikiran :iiih tu orang ga ngerti sopan santun banget ya, asal marah-marah aja". Nah lo...gimana kalo kita yang di posisi dia, bisa jadi kita juga bahan perbincangan orang lain juga kan?
so...keep spirit sahabat....akhir tahun menjelang habis...selamat berlibur dan selamat berkumpul bersama keluarga... salam berkelimpahan...

About dimasgustaman

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar